Siapa pun Dapat Melakukan Pekerjaan dengan Baik dalam Pemasaran Email

  • July 4, 2020

Email adalah salah satu cara terbaik untuk berkomunikasi dengan orang lain. Lebih cepat, lebih efisien, melayani lebih banyak keperluan daripada email biasa, dan dapat dikirim sepenuhnya gratis. Tahukah Anda bahwa email dapat digunakan untuk pemasaran? Gunakan email sebagai alat pemasaran dengan mengklik mouse. Artikel berikut akan menunjukkan cara menggunakan email untuk tujuan khusus ini.

Sebelum Anda dapat menempatkan seseorang di daftar pemasaran email Anda, Anda harus mendapatkan izin. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan ada banyak keluhan. Jika aktivitas Anda terasa berangin, penyedia email Anda mungkin telah menutup akun Anda. Untuk mencegah hal ini, mintalah pengguna untuk berlangganan daftar.

Hindari pemasaran email selama liburan. Orang-orang jauh dari desktop atau komputer mereka atau hanya sibuk dengan hal-hal lain. Namun, ada beberapa kasus di mana ini bukan masalahnya. Ini bisa berupa email tentang Black Friday Special atau kampanye acara lainnya.

Lancar email Anda secara profesional. Jangan mengirim email menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Perhatikan juga bahwa gambar HTML tidak ditampilkan di banyak program email. Jangan fokus pada gambar di email. Temukan ringkasan profesional dan menarik dan sediakan untuk semua orang.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda perlu mengetahui segalanya tentang seberapa sering email dibaca, apakah subjeknya dibaca, artikel apa yang Anda tulis, dan sebagainya. Dengan informasi ini, mengetahui apa yang harus dilakukan dapat membantu kampanye Anda berhasil di masa depan. Dan tidak.

Berikan pelanggan Anda peluang untuk menerima salinan teks pemasaran teks biasa atau teks kaya Anda. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin. Opsi ini direkomendasikan untuk pelanggan dengan koneksi lambat atau filter spam karena versi hanya teks tidak memiliki gambar.

Kami sangat menyarankan agar Anda secara eksplisit mempublikasikan tautan berhenti berlangganan. Jangan lupa untuk menyertakan tautan berhenti berlangganan, dan pastikan itu jelas. Pastikan untuk memberi tahu pelanggan Anda bahwa pemilihan langganan tidak wajib.

Temukan cara agar spam tidak dipertimbangkan. Buat akun email tambahan dan daftar di berbagai tempat di Internet. Periksa jumlah spam di kotak masuk Anda segera. Perhatikan apa yang salah dengan email ini dan hindari kesalahan ini dalam kampanye email Anda. Jika Anda ingin memiliki merek yang dapat dipercaya, ambil tindakan selain spammer.


Tujuan dari rencana pemasaran email Anda adalah untuk meningkatkan reputasi Anda dengan basis pelanggan Anda. Hindari tindakan yang menyesatkan. Ingatlah bahwa tindakan apa pun yang Anda lakukan akan memengaruhi reputasi perusahaan Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang penyaringan anti-spam saat menulis pesan email pemasaran. Anda tidak harus menghindari kalimat tertentu atau menggunakan kata-kata aneh atau tanda baca untuk kata-kata seperti “gratis.” Selama Anda tidak mengirim email spam, hambatan untuk filter spam telah dihapus. Menulis ke orang, bukan mesin.

Jika dia belum berhasil dengan Anda sebelumnya, Anda mungkin tidak bekerja dengan Anda lain kali. Untuk alasan ini, sangat penting untuk selalu mencari strategi pemasaran email baru dan selalu mencari saran baru. Selalu mencoba cara-cara baru untuk belajar dari orang lain di bidang Anda dan menambah arsenal Anda sesuatu yang bermanfaat bagi Anda.

Singkatnya, ingatlah bahwa email adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi. Menggunakan pesan email memiliki banyak manfaat, termasuk: B. Kecepatan, efisiensi, dan biaya. Selain alat komunikasi, Anda juga dapat menggunakan email sebagai alat pemasaran. Anda dapat menggunakan email pemasaran Anda dengan mengingat informasi di atas.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*